Selasa, 14 Juni 2011

INVESTASI

  Bidang Usaha ini bergerak pada bidang kerjasama berupa pengembangan program penanaman modal, bidang ini bekerja sama dengan berbagai pihak seperti ; Pengumpul komoditas pertanian, kerja sama penanaman komoditas pertanian, kerjasama budidaya lele,dan program investasi lainnya. pada Tahun 2011 ini bidang investasi telah mengembangakan beberapa program diantaranya adalah ;

         Bekerja sama dengan Bapak Asep Ketua Gapoktan di Desa Cipangeran Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat, melalui Pembelian Komoditas Jagung berupa pipil kering dari para petani dengan harga layak, untuk dijual kembali kepada Industri pakan ternak dengan nilai investasi Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah). 




       Bekerja sama dengan Bapak Udin Saepudin (Ketua RW.05) yang beralamat di Kp. Cinangela Desa Mekarsari Kec. Ngamprah Kab. Bandung Barat berupa kerjasama budidaya lele untuk konsumsi sebanyak 5000 ekor benih lele. dengan nilai investasi Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupih)
 
    
      Bekerjasama dengan Karang Taruna RW.02 Kp. Sukamaju Desa Pasirhalang Kec. Cisarua Kab. Bandung Barat berupa kerjasama penanaman bayeum seluas kurang lebih 1 Hektar.dengan nilai investasi sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar